Skip to main content

I'm coming home...

Alhamdulillah, akhirnya pendidikan S2 ku selesai juga. Beberapa hari yang lalu, tepatnya 24 Februari 2011..aku and teman2 graduation =). Senangnya.., itu berarti saatnya kami kembali ke kampung halaman masing-masing. So, here I am..in my hometown, Banda Aceh. Jujur, aku seh besyukur banget and happy bisa ngumpul kembali ma keluarga tercinta. Karena keluarga adalah bagian terpenting dalam hidupku, karena keluarga tidak bisa digantikan oleh apapun. Tapi kesembrautan di kota ini, kebisingan dan sikap orang2 yang saling tidak toleransi membuat aku sangat merindukan Geelong. Peraturan disini bukan untuk dipatuhi, tapi untuk dilanggar..huufft, benar-benar sangat membuatku semakin ingin kembali ke negri kangguru itu, Disana semuanya serba teratur, tertib and disiplin..cuaca and pemandangannya juga asik. Kotanya bersih lagi... Selain itu, aku juga pingin banget ngerasain autumn, pingin ngeliat daun2 momiji yang memerah (obsesi.com). Smoga suatu saat aku bisa kembali ke AUSI ^^

image

Comments

  1. hmmm....come to think
    at the very least we should do....make our room or house if possible...as neat as possible like the city in ausie...

    the nice city and the nice people....should be started from ourselves ^_^

    ReplyDelete
  2. lets go back there... :) find another scholarship.. :))

    ReplyDelete
  3. @faisal: hehe..iya seh, tapi susah kalo musti desain kayak githu.. ne efek shock culture ja..ntar juga balek lagi u nerima semua kondisi di Aceh..hehe =D

    @ulfa: owkeh tuh..s3 ya ^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Lanjut Studi?

Lagi jealous tingkat dewa nih... cemburu sama kawan-kawan yang lagi sibuk-sibuk ngurus berkas u studi lanjut ke jenjang S3..Aku? pingin banget... Tapi secara tanggung jawab, aku sadar banget...as a Mommy, ada tanggung jawab yang lebih besar u kedua anak-anak ku. Lagian..kalau memang harus lanjut sekolah, mana sanggup ninggalin keluarga...hehe..Biarlah, kalau ada rejeki..aku lanjut studi nya di sini saja, biar tidak jauh dari keluarga, suami dan anak-anak. toh insyaAllah..imbalannya lebih besar.. Jannah.. Semangat u teman-teman yang akan berjuang di program Dr/ Ph.D nya... ^^

Wisuda Adat Ceremony

Anjong Monmata Jadi ceritanya kemarin, tepatnya 31 Januari 2012..kami semua para penerima beasiswa PEMDA yang telah menyelesaikan kuliahnya akan diwisuda secara adat di Anjong Monmata.. Wisuda Adat ini adalah yang kedua. Artinya, tahun 2010 yang lalu Wisuda Adat I juga telah diselenggarakan oleh pemerintah Aceh. Nah, para alumni yang diwisuda hari ini adalah para penerima beasiswa tahap ke2.. Yah, bisa dikatakan demikian.. Namun sebenarnya kami semua adalah para penerima beasiswa PEMDA yang dikumpulkan sejak akhir 2009 yang lalu, dan baru menyelesaikan studynya di pertengahan or akhir 2011. Maka hari ini berkumpullah para alumni tersebut =) Acara ini disaksikan langsung oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf beserta istri dan para Pimpinan pengelola Beasiswa Aceh. Selain itu juga, para alumni yang akan diwisuda ini berasal dari berbagai Universitas di beberapa negara yang telah menjalin kerja sama dengan pemerintah Aceh. Diantaranya, Malaysia, Timur Tengah, US, Jerman, Australia,...

Celoteh kami...(Duhai Jodoh)

Suatu hari aku dan teman2ku sedang asik ngumpul and berceloteh ria...ntah bagaimana tiba2 saja pembicaraan jadi menuju ke masalah "JODOH". Mungkin karena umur kami memang sudah saatnya untuk segera menemukan jodohnya and membina keluarga. Salah satu temanku bercerita bahwa saat ini ada seorang pria yang sedang memberikan perhatian untuknya, sepertinya seh perhatiannya itu special. Tapi temanku ini tidak mau terlalu berharap and GR. So, sebagai seorang wanita dia tidak mau terlalu membalas perhatian dari si pria tersebut. temanku yang lain juga ikut bercerita, katanya saat ini dia sedang naksir ma seseorang and pria tersebut juga cukup perhatian kepada dirinya. Tapi, again...tidak mau memberikan respon apapun terhadap sikap pria tersebut. Dia memilih untuk diam dan memendam perasaan itu sendiri. Dengan alasan takut kecewa dan takut nantinya pria tersebut sikapnya akan berubah n tidak mau lagi berkomunikasi